Home / Uncategorized / Penemuan Puing Pesawat Diduga MH370 | Mancanegara

Penemuan Puing Pesawat Diduga MH370 | Mancanegara

Satu puing pesawat berjenis Boeing 777, kala dugaan saat ini adalah dari Malaysia Airlines bertipe MH370, mampu ditemukan dalam wilayah pesisir Mozambik dalam akhir pekan lalu. Hal ini mampu diunggah salah satu pejabat AS, di hari Rabu (2/3/16).

Kali ini potongan pesawat tersebut sudah diterbangkan menuju Malaysia guna diteliti oelh pihak berwenang. Dimana potongan pesawat tersebut merupakan bagian dari “kulit” sisi stabiliser horizontal.

Dalam hal itu, dalam sumber penerbangan kedua juga mengatakan kalau tak ada sebuah catatan lain dalam pesawat Boeing 777 kala hilang sampai dengan saat ini terkecuali dari pesawat milik Malaysia Airlines tersebut.

Pesawat tersebut hilang dengan penumpang berjumlah 239 orang kala ada di dalamnya di tanggal 8 Maret 2014 sewaktu perjalanan dari bandara Kuala Lumpur ke tujuan Beijing. Dan sampai dengan saat ini akan adanya misteri hilangnya pesawat sama sekali belum terungkap. Dan upaya pencarian dalam waktu lalu memang sudah menemukan beberapa puing pesawat, tapi masalah ini amsih belum sama sekali terpecahkan.

Beberapa puing kala sudah ditemukan saat itu malah mengarahkan ke tim pencari menuju arah yang salah. Semisal puing kala ditemukan dalam wilayah Thailand dalam pertengahan Januari kemarin dalam nyatanya bukan dari potongan MH370.

About admin