Home / Uncategorized / Penjara Meksiko Dijadikan Lokasi Pembantaian | Mancanegara

Penjara Meksiko Dijadikan Lokasi Pembantaian | Mancanegara

Semua anggota geng yang berprofesi sebagai pengedar narkotika bernama Zetas dalam kabar memakai salah satu penjara dalam wilayah utara dari Meksiko jadi sebuah tempat guna dijadikan ajang penculikan serta pembunuhan dari rival-rival mereka.

Dalam keterangan dari Kantor kejaksaan dari negara bagian Coahuila , memang di antara tahun 2009-2012, wilayah LP Piedras Negras jadi sebuah kamp pemusnahan kala dikendalikan pihak kartel Zetas dan juga jadi basis operasional dari rezim teror pihak mereka dan ini juga dijadikan lokasi yang mereka dirikan dalam perbatasan AS-Meksiko.

Usai menjalani proses penyelidikan dalam tiga tahun, pihak pemerintah mampu memperkirakan sekitar 150 orang kala itu dibunuh serta disiksa di dalam penjara tersebut. Kemudian jasad mereka dibakar serta dihancurkan di sebuah tong yang isinya cairan asam dan sisanya dibuang di sungai.

Sejauh ini sama sekali belum diketahui keterlibatan petugas dan juga sang geng sehingga mampu mempergunakan penjara sebagai lokasi pembantaian tersebut.

About admin