Home / kriminal / Perampokan Terjadi Di Spbu Mogot

Perampokan Terjadi Di Spbu Mogot

Perampokan Terjadi Di Spbu Mogot – Polisi mengadakan rekonstruksi perampokan maut di SPBU Daan Mogot, Jakarta Barat yang menewaskan Davidson Tantono (31). Rekonstruksi diawali dari Bank BCA yang jadi tempat korban ambil uang.

Berdasar pada pantauan detikcom pada Sabtu (22/7/2017), rekonstruksi di gelar di BCA Green Garden, Jalan Panjang, Cengkareng, Jakarta Barat. Rekonstruksi diawali sekitaran jam 11. 00 WIB.

Sebagian adegan awal dalam rekonstruksi ini diperankan dua orang tersangka serta pemeran korban. Mereka tampak memeragakan adegan didalam serta diluar bank.

Dalam rekonstruksi ini, muka aktor tampak terang. Dia kenakan pakaian tahanan serta tanpa ada dipakaikan penutup muka.

Terlebih dulu Davidson (31) dirampok di SPBU Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakbar pada Jumat (9/6) kemarin. Korban dibuntuti selesai bertransaksi di BCA Green Garden.

Waktu itu korban membawa uang tunai Rp 300 juta dari bank memakai mobil Toyota Innova. Dalam perjalanannya, ban mobil korban digembosi hingga korban menepi di SPBU Daan Mogot.

Saat korban buka pintu mobil, satu diantara aktor merampas tas korban diisi uang beberapa ratus juta rupiah. Korban coba menjaga tasnya itu, tetapi aktor menembaknya pas di pelipis kepala hingga korban wafat dunia.

About admin