Home / Uncategorized / Perindo Bantu Warga Anti DBD Dengan Penyemprotan Asap Gratis

Perindo Bantu Warga Anti DBD Dengan Penyemprotan Asap Gratis

Perindo Bantu Warga Anti DBD Dengan Penyemprotan Asap Gratis – Beberapa ratus hunian warga di Perumahan Villa Gading Asa, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/9/2017) , difogging gratis oleh DPP Rescue Perindo. Kesibukan ini menjadi utk menghambat nyamuk DBD berkembang biak.

Ada seputar beberapa ratus tempat tinggal warga diasapi oleh kader dari DPP Rescue Perindo di lokasi itu. Teristimewa, tempat tinggal di lingkungan RW 38 yg terdiri atas 6 RT atau banyak 300-350 KK. Mereka dibagi tiga tim laksanakan fogging.

Mereka segera bergerak mengasapi satu per satu tempat tinggal warga serta lingkungan seputar. Kelihatan warga gairah menyongsong fogging dari Rescue Perindo.

” Kesibukan pertama di lokasi Kabupaten Bekasi, ” kata Ketua Umum DPP Rescue Perindo Adin Denny terhadap SINDOnews.

Menurut dia, kesibukan ini menjadi diantara satu program yg diperuntukan kepentingan warga dalam usaha mencegahan penyakit demam berdarah dengue (DBD) .

” Kita mampu permohonan dari warga, lantaran terdapat banyak warga yg terserang DBD di lokasi ini, ” ujarnya.

Adin mengakui, warga seputar yg terserang DBD sejumlah dua orang. Oleh karena ada kesibukan ini dikehendaki tdk ada kembali warga terjangkit mematikan itu. ” Andaikan warga Bekasi yg mau beroleh fogging dari kami, silahkan hubungi segera Partai Perindo ditempat, ” jelasnya.

Mudah-mudahan dengan kesibukan ini kepetingan warga tercukupi. Maka, Partai Perindo dapat lebih dekat dengan juga warga saat diperlukan. ” Kami berharap, ke depan program ini dapat dilaksanakan dengan cara teratur disini, lantaran pengasapan mesti dilaksanakan berapa kali, ” tukasnya.

About admin