Home / Uncategorized / Pesawat American Airlines Darurat Udara | Mancanegara

Pesawat American Airlines Darurat Udara | Mancanegara

Salah satu pesawat yang diyakini milik American Airlines yang terbang dari Muenchen dan menuju Philadelphia wilayah Amerika Serikat, mampu menyatakan kalau pihaknya sedang dalam keadaan darurat udara,  pada  hari Rabu (4/5/16) sore.

Dimana pesawat bernomor penerbangan AA717 kala itu ada dalam wilayah jelajah melewati kawasan Inggris. Kemudian sang pilot pesawat tersebut kemudian mengutarakan kalau sedang darurat udara mengingat ada salah satu penumpangnya yang sedang mengalami sakit keras.

Pilot lalu mengalihkan tujuan pesawat guna mendarat dalam Bandara Manchester serta dia menyentuh landasan harus di sterilkan di hari Rabu jam 13.50 waktu setempat. Mengingat memang dalam jam itu masih ada beberapa jadwal penerbangan dalam bandara tersebut.

Salah satu jubir American Airlines mengatakan jika Pesawat AA717 kala itu dalam penjalanan dari Muenchen menuju Philadelphia serta mendarat darurat megingat salah satu penumpangnya dalam keadaan jatuh sakit.

Ia kemudian juga membenarkan  jika pesawat itu ada di atas kota Glasgow usai ruang kokpit memberikan info darurat. Kejang yang dialami salah satu penumpangnya membuat semua kru dan juga penumpang lainnya kebingungan dan memutuskan mendarat darurat.

About admin