Home / Uncategorized / Polisi Belgia Kembali Temukan Tas Isi Peledak | Mancanegara

Polisi Belgia Kembali Temukan Tas Isi Peledak | Mancanegara

Kepolisian dari Belgia bergerak dengat cepat usai mereka menggelar operasi dengan besar-besaran dalam menangkap banyaknya pelaku teror dalam wilayah Brussels. Di dua hari yang terakhir, sudah ditangkap sekitar 6 tersangka dalam lokasi berbeda-beda.

Saat ini pihak Polisi mengatakan jika 2 tersangka memang melawan kala digerebek, dan pada akhirnya dilumpuhkan bersama tembakan timah panas ke kakinya. Dari semua tersangka saat itu mampu ditemukan sebuah tas dengan isi bahan peledak.

Pihak televisi Aljazeera mengunggah laporan jika dalam penggerebekan lalu dilakukan dalam Distrik Schaerbeek dan juga Saint-Gilles. “Semua orang yang kami ringkus diduga kuat masuk dalam kelompok yang melakukan serangan Brussels dalam minggu kemarin,” ungkap Bernard Clerfayt, sang Wali Kota Schaerbeek.

Jelang penggerebekan dalam hari itu, sempat ada dua kali bunyi ledakan. Dan peringkusan dengan beruntun tersebut berselang 2 hari usai adanya bom dalam wilayah Bandara Zaventem serta stasiun kereta bawah tanah dalam kawasan Maelbeek. Dan ISIS mengaku jika bertanggung jawab akan insiden kala menewaskan 31 orang serta menciderai 270 orang itu. Dengan adanya insiden ini beberapa lokasi pelayana masyarakat juga lumpuh dan banyak warga yang terganggu soal aktifitas mereka.

About admin