Home / Uncategorized / Polisi Belgia Ringkus Peneror Brussels | Mancanegara

Polisi Belgia Ringkus Peneror Brussels | Mancanegara

Kejaksaan wilayah Belgia, mampu menyatakan sudah menangkap salah satu tersangka yang berkaitan dengan penyelidikan dalam serangan teror dalam ibu kota Brussels kala terjadi di bulan Maret lalu.

Serangan yang terjadi di tanggal 22 Maret dalam bandara Brussels serta juga di sebuah stasiun mamang menewaskan 32 orang dimana ISIS dengan tegas mnyatakan kalau merekalah dalang di belakangnya.

Di pernyataan resminya, pihak kejaksaan juga mengatakan kalau tersangka baru tersebut adalah salah satu pria Belgia berumur 31 tahun dmana dikatakan kalau namanya adalah Ali EHA.

Kejaksaan juga menambahkan, kalau sama sekali tak ada informasi tambahan yang bakalan akan diberikan mengenai penangkapan serta penahanan pria kala disebut lahir di tanggal 23 September 1984.

Dia ditangkap dalam sebuah kawasan Schaerbeek, yakni salah satu lokasi di pinggiran kota Brussels. Sosoknya kini dijerat bersama tuduhan akan adanya kasus pembunuhan berencana, serta juga menjadi salah satu anggota kelompok teroris. Ali EHA sosok kesepuluh yang menjadi tersangka dalam kasus yang memilukan saat itu.

About admin