Polisi Cari Buron Pembunuhan Sopir Taksi On-line

Polisi Cari Buron Pembunuhan Sopir Taksi On-line – Misteri perkara pembunuhan pada Suharto alias Alex sopir taksi on line yg mayatnya diketemukan di Sumedang mulai tersingkap. Polisi sukses tangkap dua dari tiga aktor pembunuhan.

Dua aktor ialah L serta R diamankan team dari Satreskrim Polres Sumedang yg di pimpin Kasatreskrim AKP Dede Iskandar pada Minggu (5/8). Polisi tangkap aktor ditempat persembunyiannya di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

” Dua orang aktor udah ditangkap, ” ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo pada lewat pesan singkat, Senin (6/8) tempo hari.

Polisi katakan perkara pembunuhan itu sebetulnya dikerjakan oleh tiga orang. Satu yang lain kabur serta sekarang sudah diputuskan menjadi daftar pelacakan orang (DPO) atau buron.

” Jadi ada tiga orang sebetulnya, namun satu masihlah buron. Sesuai sama info, sebelumnya pesan lewat cara on line dilanjut off line oleh tiga orang, ” ujarnya.

Polisi udah mengerjakan pengecekan sesaat pada beberapa aktor. Dari keterangannya, beberapa aktor berencana mengerjakan penganiayaan pada Alex.

Alex ‘dieksekusi’ aktor di tempat yg cukuplah jauh dari Sumedang ialah di tepi tol Cipali, pasnya di daerah Cikedung, Indramayu.

” Dilaksanakan di tol Cikedung, masuknya Cipali, ” katanya. Aktor menyelesaikan lewat cara sadis. Aktor nekat mencekik leher korban serta memukul sampai tidak bernyawa. Luka lebam sendiri, diterima kala aktor diketemukan wafat.

” Iya dicekik serta dipukul. Luka lebam sejumlah sebab pukulan, sejumlah sebab bentrokan dilepas dari mobil, ” tutur Direktur Reserse Kriminil Umum Polda Ja-bar Kombes Umar Surya Fana.

Motif utama perkara itu belumlah tersingkap termasuk juga peranan dari semasing aktor. Sesaat mobil yg dikendarai Alex udah diketemukan.

Lantas apakah motif sebetulnya? Idenya, perkara itu bakal launching lewat cara sah di Mapolres Sumedang ini siang.