Polisi Mengira Agung Mencekik Putranya Lebih Dahulu Baru Ia Gantung Diri

Polisi Mengira Agung Mencekik Putranya Lebih Dahulu Baru Ia Gantung Diri – Sangkaan kematian ayah-anak Agung Akbar (30) serta Rafi (2, 5) mulai terungkap. Polisi mengira Agung mencekik putranya lebih dahulu baru ia gantung diri. Malam dimana disangka saat Agung bunuh diri, Kamis malam (22/3), di perbukitan Gunung Hingga, warga mendengar teriakan dari arah pegunungan.

” Saya serta ibu juga dengar, ada nada teriakan sekitaran jam 21. 00 WIB. Saya tengah ada di ruangan tengah sesaat ibu tengah ke air, ” kata Dede Bemo (34), warga Kampung Legok Arey, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Teriakan itu terdengar cuma 1x. Dede serta ibunya yakini nada itu yaitu nada lelaki dewasa. ” Nada teriakan lelaki, seperti mengaduh serta cuma terdengar 1x, ” paparnya.

Meskipun demikian, Dede malas menyimpulkan nada itu yaitu nada Agung. ” Saya tidak tahu serta akan tidak menyimpulkan siapa yang memiliki nada teriakan itu, istri serta ibu saya juga ketakutan malam itu, ” paparnya.

Gunung Hingga adalah ruang perkebunan mahoni serta jati kebon (jabon). Warga mengaku tempat itu populer angker. ” Bila saya sich telah berapakah kali simak penampakan ditempat itu, kebetulan tempat tinggal saya berhadap-hadapan segera. Saya tidak takut sama yang begituan, bila sama orang jahat baru takut, ” katanya.

Jumat pagi (23/3/2018) sekitaran jam 05. 30 WIB, Budi (40) kakek Rafi temukan jenazah cucunya itu tergeletak di tanah. Budi temukan cucunya itu karna mendengar nada cucunya yang menyebut-manggil dianya. Selang satu jam lalu jasad Agung Akbar sang bapak diketemukan warga menggantung setinggi 4 mtr. diatas tempat putranya diketemukan.

Disamping itu Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP Yadi Kusyadi mengatakan hasil kontrol visum luar korban di ketahui wafat dunia sekitaran 8 jam – 9 jam sebelumnya diketemukan.

” Dokter mengatakan kematian sekitaran 8 jam – 9 jam sebelumnya diketemukan, jadi bila diketemukan sekitaran jam 05. 30 WIB bermakna korban wafat sekitaran jam 21. 30 WIB – 22. 30 WIB, ” jelas Yadi.