Home / Uncategorized / Polisi Razia tempat Mesum Dan Pasangan Mesum Di Warung Kopi

Polisi Razia tempat Mesum Dan Pasangan Mesum Di Warung Kopi

Polisi Razia tempat Mesum Dan Pasangan Mesum Di Warung Kopi – Penggerebekan tempat prostitusi terselubung gencar dikerjakan deretan petugas kepolisian di Indramayu, Jawa Barat. Minggu (30/7/2017) malam hari ini, polisi berhasil menjaring penyedia tempat mesum dan pasangan mesum bukanlah suami istri di satu warung kopi.

Petugas dari Polsek Cikedung, Indramayu segera merangsek ke warung kopi punya DN, warga Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, Indramayu, yang sering jadikan tempat mesum.

Waktu digeledah, didalam warung yang terdapat di Desa Mundak Jaya, Kecamatan Cikedung ini ada empat kamar untuk kencan pasangan yg tidak suami istri. Dari warung itu, polisi berhasil mengamankan satu pasangan mesum bukanlah suami istri yang tengah ada di kamar.

Petugas pernah kerepotan karna sang PSK coba melarikan diri. Terkecuali mengamankan PSK, polisi juga mengambil alih minuman keras dari warung itu dan mengamankan yang memiliki warung yang didapati sediakan tempat praktek prostitusi.

Menurut Kapolsek Cikedung Iptu I Gusti Kadek Indrayana, PSK segera didata dan di beri pembinaan supaya tidak kembali melakukan perbuatan mesum. Pihaknya mengamankan yang memiliki warung kopi itu serta menjeratnya dengan Pasal 295 junto 506 KUHP dengan ancaman hukuman setahun enam bulan.

About admin