Home / Uncategorized / Polisi Ringkus Dua Supir Angkot Yang Mengeroyok Dua Pelajar

Polisi Ringkus Dua Supir Angkot Yang Mengeroyok Dua Pelajar

Polisi Ringkus Dua Supir Angkot Yang Mengeroyok Dua Pelajar – Dua sopir angkot diringkus petugas Polsek Cempaka Putih karena mengeroyok dua pelajar di Jalan Rawasari Selatan, Jakarta Pusat. Aktor Zainal Apriyanto (31) serta Satoha Siregar (47) tidak berkutik waktu petugas membekuk mereka.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menyebutkan, pengeroyokan yang dihadapi korban yaitu, Christopher Timothy (17) serta Garciano Pagliuca (16) melintas dimuka Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat pada Minggu, 30 Juli 2017 malam jam 21. 00 WIB.

Waktu keduanya berboncengan dengan sepeda motor, mendadak angkot yang ada dimuka ke-2 korban berhenti mendadak tanpa ada memakai lampu sen sampai hampir menabrak angkot itu.

” Lalu pelapor menyapa sopir angkot serta berlangsung pertikaian. Tidak berselang lama datang lebih kurang enam lelaki yang disangka rekan sopir angkot itu serta mengeroyok beberapa korban, ” kata Suyatno pada wartawan, Senin (31/7/2017).

Karena pengeroyokan itu, ke-2 korban alami luka memar di kening kanan serta kepala sisi kiri, dan memar bawah mata kiri serta pelipis kiri.

” Setelah itu korban memberikan laporan ke Polsek Cempaka Putih serta anggota reskrim segera menindaklanjuti. Dua orang aktor berhasil diamankan segera di TKP, ” papar Suyatno.

About admin