Polisi Tangkap Mucikari Penjualan Anak Dibawah Umur Lewat Facebook

Polisi Tangkap Mucikari Penjualan Anak Dibawah Umur Lewat Facebook – Asep Nurmansyah (33), seseorang muncikari, diamankan karena jual anak dibawah usia. Ia tawarkan wanita lewat website Facebook.

“Kita sukses mengamankan Asep Nurmansyah alias Asep pemilik account ‘[email protected]’ dengan nama ‘Adi Piero (adi)’ yang dipakai untuk lakukan transaksi perdagangan,” tutur Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Faruk Rozi dalam info tertulisnya, Senin (13/8/2018).

Penangkapan bermula saat polisi tahu ada website prostitusi on-line. Lantas polisi berpura-pura memesannya serta setuju berjumpa di Hotel D’Arcici, Jalan Sunter Permai Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (12/8).

Aktor menempatkan harga Rp 900 ribu untuk 2x main serta Rp 600 ribu untuk sekali main. Akan tetapi aktor memohon di kirim uang muka Rp 100 ribu terlebih dulu.

“Lalu team sukses mengamankan 3 lelaki serta 2 wanita yang diminta aktor mengantar korban Y pada hidung belang di Hotel D’Arcici, Sunter, kamar 1412 dengan menyewa taksi on-line,” kata Faruk.

Sesudah diinterogasi, nyatanya muncikari itu tengah ada dalam suatu Apartemen. Lantas di hari yang sama polisi lakukan penangkapan.

“Si aktor kita tangkap di Apartemen Grand Pramuka City lantai 16 di daerah Rawasari, Rawamangun,” tutur Faruk.

Setelah itu aktor ditangkap di Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama tanda bukti 1 kartu akses hotel kamar 1412, uang tunai Rp 1 juta, selembar slip bukti transfer dari Bank BCA sebesar Rp 100 ribu, suatu CD wanita warna biru muda, serta satu BH wanita warna merah-hitam.