Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Pada 8 Orang Pelajar Di Bireuen

Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Pada 8 Orang Pelajar Di Bireuen – Seseorang pria berinisial BM (44) di tangkap lantaran dikira mencabuli delapan orang anak. Persoalan ini tersingkap sehabis orang-tua satu diantara korban buat laporan ke polisi.

” Pemeran kita tangkap di Kabupaten Bireuen pada Kamis tempo hari sehabis kita memperoleh laporan dari orang-tua korban, ” kata Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Mahliadi, Jumat (13/7/2018).

Menurut Mahliadi, kala itu orang-tua korban mengakui anaknya dicabuli pemeran pada Senin 9 Juli lebih kurang waktu 09. 00 WIB. Korban serta pemeran tinggal di satu kampung di Kabupaten Pidie Jaya. Selesai memperoleh laporan, polisi bergerak serta mengerjakan penyelidikan.

Berselang beberapa waktu lantas, polisi memperoleh kabar pemeran lagi tengah ada di Bireuen. Anggota Grup Reserse Polres Pidie sesudah itu meluncur kesana serta menciduk pemeran di Kecamatan Samalanga, Bireuen. BM gak berkutik kala tangannya diborgol polisi.

” Sehabis dilaksanakan pengecekan serta pengembangan, nyata-nyatanya pemeran mengaku udah mencabuli pelajar yang lain di Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya banyak delapan orang korban, ” jelas Mahliadi.

Perbuatan bejat itu udah dilaksanakan pemeran sepanjang tiga th. ialah sejak mulai 2015 sampai 2018. Area pencabulan di semak-semak, rumah pemeran ataupun tempat sepi. Sesaat korban yg tetap pelajar rata-rata di tangkap pemeran kala jalan sendirian.

Gak cuma mencabuli, satu diantara korban bahkan juga pernah diperkosanya. Persoalan ini sekarang dikerjakan di Unit PPA Satreskrim Polres Pidie.

” Saat ini utk mempertanggung jawabkan perbuatannnya, pemeran kita tahan di sel tahanan Mapolres Pidie faedah penyelidikan seterusnya, ” jelasnya.