Polisi Ungkap Bukti Tentang Penangkapan Rio Reifan

Polisi Ungkap Bukti Tentang Penangkapan Rio Reifan – Henny Mona, sudah sempat menutupi penangkapan sang suami oleh faksi berwajib pada Selasa (13/8/2019), kemarin. Dia tidak mengaku Rio Reifan ditangkap polisi.

“Hah? Tidak kok. Tidak, yang mana kabarnya? Ini ada kok Rio-nya,” sebut Henny Mona, waktu dihubungi lewat sambungan telephone, Rabu (14/8/2019).

Sesudah polisi ungkap bukti tentang penangkapan Rio Reifan, pada akhirnya Henny kembali bernada lewat Instagram Stories, Kamis (15/8/2019).

“Untuk semua teman2 media yg saya hormatin, saya meminta maaf untuk sekarang saya tidak dapat bicara apa pun,” catat wanita yang dinikahi Rio Reifan satu tahun kemarin.

Ditengah-tengah permasalahan yang menangkap Rio Reifan, sang istri tidak sendiri. Dia mendapatkan suport dari beberapa orang.

“Terima kasih banyak untuk kel, teman dekat, teman2 ku serta semua beberapa netizen yang telah care, mendo’akan saya serta memberikan dukungan,” sambungnya.

Walau mendapatkan suport dari beberapa orang, Henny Mona, masih minta privacy untuk mengakhiri permasalahan Rio Reifan.

“Tolong berikan saya waktu serta berikan saya ruangan thanks,” sambungnya dengan memberikan emotikon ke-2 tangan sama-sama menyatu.