Home / olahraga / Pordasi DKI Bakal Rehap Lintasan Berkuda PON | Olahraga

Pordasi DKI Bakal Rehap Lintasan Berkuda PON | Olahraga

Pengprov Pordasi DKI Jakarta saat ini meminta pihak PB PON 2016 dalam hal membenahi jalur berkuda kala kedepan bakalan akan digunakan dalam kejuaraan empat tahunan tersebut mengingat dalam pandangan banyak pihak saat ini kondisinya laya dalam langkah di rehab.

“Sangat banyak kekurangan. Saat ini saya kira tak sejalannya pemakai dengan pembuat, mengingat ada spek kedepan yang layak dalam pembenahan dan juga wajib dituruti,” ungkap Ketua Pengprov Pordasi dari DKI Jakarta bernama Alex Asmasoebrata beberapa waktu lalu.

Ajang berkuda dalam PON 2016 bakal berlangsung dalam arena Pacuan Kuda Legok Jawa di Pangandaran.  Dimana dalam survey beberapa waktu lalu soal lokasi dan lintasannya masih perlu disempurnakan supaya dalam ajang nanti dapat berjalan sesuai jadwal dan juga lancer.

“Jika tak mau pakai konsultan sebaiknya menyamai konsep lintasan pacuan yang ada di Pulomas. Saat ini tinggal dikecilin aja. Jika gak mau repot kita alihkan saja ke Pulomas,” ungkap ayah eks pebalap Indonesia ¬†Andra Asmasoebrata tersebut emngungkapakan akan kurangnya persiapan lintasan berkuda.

About admin