Home / Uncategorized / Pria Bangkrut Usai Ditinggal Istrinya Tiga Hari | Mancanegara

Pria Bangkrut Usai Ditinggal Istrinya Tiga Hari | Mancanegara

Ada sebuah kisah sedih yang datang dari salah satu desa kecil dalam kawasan provinsi Shanxi, di Negara China. Salah satu pemuda rela dalam berutang guna menikahi salah satu perempuan kala memang juga dicintainya.

Tapi, apa daya dimana sang istri dalam kabar meninggalkan pemuda tersebut tanpa pesan selama tiga hari usai keduanya menikah.

Di bulan Februari 2013, salah satu pemuda dengan nama Liu, berumur 20-an, memang melakukan kencan buta bersama salah satu perempuan yang bersal dari desa tetangganya.

Dan ternyata di kecan buta itu, mereka juga merasa saling cocok serta berniat dalam melanjutkan hubungan dalam jenjang pernikahan. Namun sayangnya, menikah saat itu bukanlah sebuah kegiatan murah buat pemuda miskin setara Liu.

“Saya kala itu menghabiskan sekitar 200.000 yuan (setara Rp 390 juta),” ungkap Liu sembari mengenang akan pernikahannya.

“Saya hanya punya 60.000 yuan buat resepsi pernikahan. Mengingat saya sama sekali tak punya uang sebanyak itu, maka saya memutuskan meminjam ke orang lain dan saat ini saya masih menanggung hutang,” imbuh Liu.

About admin