Home / berita umum / Pria WN Iran Ditemukan Tewas Gantung Diri di Area Bandara Soekarno-Hatta

Pria WN Iran Ditemukan Tewas Gantung Diri di Area Bandara Soekarno-Hatta

Pria WN Iran Ditemukan Tewas Gantung Diri di Area Bandara Soekarno-Hatta – Seseorang pria WN Iran, Iraj Garavand gantung diri dalam sesuatu pohon di taman ruangan Lapangan terbang Soekarno-Hatta, Rabu (1/5) . Dalam hari itu Garavand selayaknya terbang ke Melbourne, Australia.

” Dalam hari yg sama, ia itu pengin pergi ke Melbourne namun gak punyai visa, ” kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Privat Tempat Pengecekan Imigrasi Lapangan terbang Soekarno-Hatta, M Tarmin Satiawan kala dihubungi, Kamis (2/5/2019) .

Akan tetapi, Garavand tidak sukses pergi ke Melbourne. Dikarenakan, ia tak punyai visa buat keberangkatannya itu.

” Gak ada visa, penerbangan mana saja tak ingin terima, ” ujarnya.

Hal semacam itu didapati dari rekaman CCTV di ruangan Terminal 3 Lapangan terbang Soekarno-Hatta. Seusai ‘ditolak’, Garavand lantas keluar dari terminal.

” Lantas ia keluar mungkin bosan atau bagaimana, hingga akhirnya diketemukan wafat di pohon itu, ” susulnya.

Tarmin meyakinkan Garavand tak punyai catatan hitam di negara aslinya.

” Bukan, bukan DPO, ” tegas ia.

Garavand didapati tinggal di Indonesia udah 1bulan lamanya. Akan tetapi, Tarmin tak dapat meyakinkan kesibukan Garavand saat di Indonesia.

” Itu WN Iran ia lebih kurang 1 bulan di Indonesia, visanya visa kunjungan, ” ujarnya.

Garavand diketemukan meninggal dunia terkait dalam sesuatu pohon di taman ruangan Terminal 3 Lapangan terbang Soekarno-Hatta, Rabu (1/5) . Polisi tak menemukannya sisa isyarat penganiayaan di badan korban serta dikira korban bunuh diri.

About admin