Propesi Bule Penjelajah Sebagai Tenaga Pengajar Bahasa Inggris Di Jakarta

Propesi Bule Penjelajah Sebagai Tenaga Pengajar Bahasa Inggris Di Jakarta – Menjajahi tiap-tiap jengkal Tanah Air memanfaatkan sepeda motor punyai kegembiraan khusus. Seperti yg dilaksanakan oleh Roxana, wanita asal Inggris. Dia melaksanakan touring berbarengan skutik memiliki 110 cc dari Jakarta sampai Bali.

Lewat account instagram pribadinya @buleberangkat, Roxana sebagai tenaga pengajar bahasa Inggris di Jakarta.

” Pada Mei 22 saya mulai naik motor sendiri keliling Indonesia – dari Jakarta hingga. . . tak ketahui. Kepingin hingga Flores Timur. Saat ini saya sudah tiba Yogya serta saya istirahat beberapa saat di tempat ini. Poto ini di wilayah di antara Purwokerto – Yogya, ” tuliskan account instagram Roxana, @buleberangkat pada Mei lalu seperti disaksikan, Selasa (25/06/2019) .

Dalam feed instagram pribadinya, Roxana pernah berbagi kejadian perjalanannya. Gak cuma itu, wanita ini pun punyai kanal Youtube Buleberangkat.

” Saya sudah tiba di Cirebon. Saya jatuh dari motor, serta pastinya. . lantaran saya gapai sekali, ” ujarnya.

Setibanya di Purwokerto, wanita ini kembali bikin vlog, dia ceritakan hambatan kala tengah touring berbarengan Honda BeAt 110 cc punyanya.

” Barusan pagi, saya mesti pergi dari Cirebon (lebih kurang jam 10) lantaran saya mesti ke bengkel, buat melakukan perbaikan motor. Lantaran tempo hari disaat saya jatuh, spion serta kunci kontaknya rusak, ” urai Roxana.

” Ini hari saya naik motor, lebih kurang empat jam. Lantaran tempo hari saya gapai. . jadi ini hari saya dikit enjoy, pelan-pelan biar tak jatuh , ” imbuhnya.

Dalam instagramnya, wanita ini sukses capai pulau Bali bahkan juga sampai ke pantai Gili Trawangan, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Akan tetapi pada tanggal 3 Juni 2019 lewat jaringan facebooknya, Rexana tampak jual Honda BeAt punyanya.

” Jual sepeda saya yg baru-baru ini bawa melalui Jawa, ” kata Roxana.