Home / gosip selebriti / Raffi Ahmad Dikritik Rekannya | Selebriti

Raffi Ahmad Dikritik Rekannya | Selebriti

Usai putra pertamanya lahir, sosok Raffi Ahmad mamang juga sudah menerima tawaran soal endorse buat Rafathar yakni anak dia bersama Nagita Slavina. Bahkan soal momen melahirkan Rafathar kala itu juga diliput oleh salah satu TV swasta yang ada di Indonesia.

Raffi dalam kesempatan yang lain juga kerap mengajak sang istrinya, Nagita Slavina serta Rafathar dalam menjalani semua sesi syuting dalam acara “Dahsyat”. Dan Raffi pun saat ini memang membanggakan akan hal ini. Dalam pernyataannya sama sekali tak ada yang salah kalau mengajak syuting sosok putranya meski saat ini dia juga masih bayi.

“Gak ada anak sih yang dari bayi ikutan syuting,” kata Raffi kala ditemui media saat ada di tayangan “Dahsyat” di hari Selasa (10/5/16). “Rafathar memang lahir saja sudah di endorse, dia juga anak yang sama sekali gak nyusahin dua orangtuanya.”

Tapi dalam pandangan lainnya, Syahnaz Sadiqah sangat memiliki pendapat lain mengenai keputusan sang kakak. Dimana Syahnaz merasa kalu saat ini tindakan Raffi dengan mengajak Rafathar dalam mencari uang sangat dibilangnya keterlaluan.

Dan bukan hanya dari Syahnaz saja, Denny Cagur kala itu juga ikut menutarakan akan pendapatnya. Dimana Denny mengatakan kalau seharusnya masa anak itu masa bermain bukacari uang. “Anak tuh waktunya dihabisin untuk main, bukannya malahan disuruh ikutan cari duit.”

About admin