Rahasia Panjang Umur Penduduk Desa di Italia | Kesehatan

Kota Acciaroli kala terletak dalam sisi pantai Mediterania Selatan dari wilayah Naples salah satu rumah besar buat hampir sekitar 300 orang kala berusia lebih dari usia 100 tahun. Dan hal hebatnya, mengenai jumlah tersebut adalah sebesar sepertiga dari jumlah total penduduk desa disana berusia panjang.

Salah satu ahli jantung yangberasal dari University of California, wilayah San Diego School of Medicine, yakni dr Alan Maisel, dan juga tim peneliti dia mencari tahu akan kebiasaan semua orang Acciaroli kala membuat mereka mampu berumur panjang.

Dalam hal itu, Maisel menduga, jika umur panjang semua penduduk desa asalnya darisebuah gabungan antara sisi kombinasi gen kala baik serta pola makan sehat mereka.

Dalam kunjungannya di Acciaroli, sosok Maisel mampu menemukan sekitar dua kebiasaan makan kala dilakukan sebagian besar penduduk desa, kala membuat mereka nampak sangat sehat.

“Semua penduduk disini makan ikan teri. Juga, dalamtiap makan, kesemuanya menambahkan rosemary yang segar di masakan mereka kala dikonsumsi setiap hari.”kata dia menjelaskan.

Teri banyak mengandung lemak dan asam omega-3 guna modal utama menadapatkan jantung sehat, dan rosemary sudah lama dikabarkan juga sebagai ramuan buat penyembuhan, serta dapat membantu dalam menenangkan sakit otot sertajuga melindungi Anda akan serangan senyawa karsinogenik.