Home / berita bola / Real Madrid Tinggal Mempunyai Satu Peluang Mendapatkan Trofi Di Satu Arena

Real Madrid Tinggal Mempunyai Satu Peluang Mendapatkan Trofi Di Satu Arena

Real Madrid Tinggal Mempunyai Satu Peluang Mendapatkan Trofi Di Satu Arena – Real Madrid tinggal memiliki peluang mendapatkan trofi di satu arena. El Real dipandang kurang pemain bintang sampai tidak kembali berubah menjadi team yang hebat kembali.

Madrid udah tersisih dari arena Copa del Rey. Barcelona yang hentikan langkah Karim Benzema cs di sesi semi-final.

Sesaat di La Liga, jarak Madrid dengan Barcelona di klassemen sangatlah lebar. Madrid berada pada urutan ke-3 dengan perolehan 48 angka, berselisih 12 angka dari Los Cules.

Salah satu kans Madrid mengangkut piala diakhir musim dengan memenangi Liga Champions. Madrid udah menjejak di sesi 16 besar dengan menyimpan kelebihan agregrat 2-1 atas Ajax Amsterdam.

Perform barisan depan team ibu kota Spanyol itu tetap kurang kalau ketimbang saat waktu ada Cistiano Ronaldo. Benzema berubah menjadi pemain sangat subur dengan catatan 20 gol di semua arena.

Eks pemain Madrid, Fernando Sanz, mengatakan kekurangan team yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu saat ini kekurangan pemain bintang.

” Real Madrid kekurangan pemain yang membuat team berubah menjadi hebat. Itu kasusnya, mereka tidak memiliki seseorang bintang, tetap beberapa pemain yang sama seperti team lima tahun yang lalu, ” kata Sanz di Marca.

” Kami harus berterima kasih pada mereka, mereka udah menuliskannya sesi sangat brilian dalam buku peristiwa sepakbola, namun mereka tidak memiliki pembuat gol yang htangguh, ” anggota im waktu Madrid juara Liga Champions 1997/1998 itu memberi tambahan.

About admin