Ronaldo Akan Main Lawan Real Madrid

Ronaldo Akan Main Lawan Real Madrid – Sejumlah besarsebagian kecil team di Eropa kerapkali mengerjakan tour pra musim saat persaingan musim baru. Gak kecuali, Juventus yg pada Agustus 2018 bakal mengerjakan tour pra musim di Amerika Serikat (AS).

Tour itu bertujuan biar banyak pecinta yg ada diluar Italia sanggup rasakan serta saksikan secara langsung banyak pemain dambaannya. Tidak hanya itu, tour ini bisa punya tujuan buat mengenalkan penggawa baru yg udah diambil.

Nah, Cristiano Ronaldo adalah pemain terkini Juventus sekarang. Dia diambil dari Real Madrid pada 11 Juli waktu lalu. Ronaldo baru-baru ini sah dikenalkan terhadap umum serta fans Juventus pada Selasa (17/7/2018) siang waktu ditempat. Megabintang Portugal itu terima mahar sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1, 6 triliun serta akan bertempat di Italia sepanjang empat tahun.

Selasa (17/7/2018), Ronaldo dijadwalkan bakal kembali dikasih waktu istirahat penambahan sehabis berikan salam terhadap pecinta di Turin. Maklum, Ronaldo baru-baru ini kuatkan Portugal di Piala Dunia 2018. Diharapakan kesegaran Ronaldo bakal sempurna sehabis dikasih waktu lebih buat istirahat.

Meski demikian, Ronaldo di kabarkan akan tidak kuatkan Juventus kala hadapi Bayern Muenchen serta Benfica di arena International Champions Cup pada 26 Juli serta 28 Juli. Akan tetapi dia bakal bersatu dengan scuad pada 30 Juli buat hadapi MLS All Stars di Atlanta pada 2 Agustus.

Dua hari sesudah itu (30 Juli), Juventus dijadwalkan bakal hadapi eks klubnya Real Madrid di Maryland. Pemain terpilih dunia lima kali itu tak tidak hiraukan ikut serta dalam kompetisi Piala Champions Internasional di Washington DC pada Agustus kala ‘Si Nyonya Tua’ hadapi Real Madrid. Dia udah berkata dengan pelatih club serta beberapa relasi team barunya serta bergairah buat bermain di game pertama.