Ruang Ganti MU Memanas Usai Mourinho Sebut Pogba ‘Virus’

Ruang Ganti MU Memanas Usai Mourinho Sebut Pogba ‘Virus’ – Ketegangan Jose Mourinho serta Paul Pogba mungkin saja memantik kembali. Mourinho diberitakan marah-marah pada Pogba kala Manchester United seri dengan Southampton 2-2.

Hasil di St. Mary’s itu perpanjang puasa kemenangan MU berubah menjadi tiga kompetisi. Setan Merah tetap terhambat di papan tengah dengan jarak 16 point dari juara bertahan Manchester City, serta delapan point dari Arsenal di barisan ke-4, slot paling akhir Liga Champions.

Selepas kompetisi, area rubah MU panas. Seseorang sumber mengemukakan kalau Mourinho menyebutkan pemain Prancis itu jadi ‘virus’ di team
” Kamu tak bermain. Kamu tak menghargai banyak pemain serta pendukung, serta kamu membunuh mentalitas dari beberapa orang baik serta jujur di sekitarmu, ” semprot Mourinho terhadap Pogba.

Di kompetisi itu, Pogba terus dimainkan selama 90 menit. Pemenang Piala Dunia 2018 itu bikin keseluruhan 84 sentuhan, namun sangat banyak dilaksanakan disamping kiri daerah pertahanan sendiri.

Namun, laporan terkini dari the Times mengatakan kalau Pogba merepons usul Mourinho. Pogba diklaim mengemukakan kalau ia tak punyai kawan buat dioperi lantaran kiat Mourinho yg tak sangat mungkin rekan-rekannya bekerja bebas di dekat ia.

Ditengah minggu ini, MU bakal melayani Arsenal di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris. Mourinho didesak memaparkan terkait komentarnya yg menyebutkan, bakal jadi keajaiban bila MU dapat finish empat besar. Mourinho gak pengin menyikapi berita pedebatannya dengan Pogba.

” Ini merupakan satu soal buat membahas terkait suatu interview pada tv Brasil, yg dapat Anda lihat. Itu merupakan dimana saya dilansir oleh orang-orang, ” jawab Mourinho ditulis BBC Sport.

” Saya tak membahas terkait itu. Anda menyaksikan saya di pertemuan wartawan. Itu merupakan perihal lain yg seorang ungkapkan apakah yg saya ungkapkan. Saya tak menanggapinya. “

” Saya tak mainkan permainan kabar-kabar ” ceplos Mourinho.