Home / berita bola / Rumah Duka Di Kampung Langonsari Desa Langonsari

Rumah Duka Di Kampung Langonsari Desa Langonsari

Rumah Duka Di Kampung Langonsari Desa Langonsari – Sodikin alias Ronaldikin udah tutup umur. Ia mulai diketahui di tahun 2004, sesudah duel panas Persib Bandung menantang Persija Jakarta.

” Sebelumnya ya sehabis kompetisi Persib serta Persija tersorot camera tv. Kakak saya jadi kondang, ” kata Husnu Bayanudin, adik Sodikin, kala dijumpai dalam rumah duka yg ada di Kampung Langonsari, Desa Langonsari, Kecamatan Pamengpeuk, Kabupaten Bandung, Selasa (22/1/2019) .

Tidak hanya itu, Sodikin pernah juga ikuti arena pelacakan kemampuan yg menyerupai dengan muka artis atau publik figur di beberapa program yg berada pada tv swasta Indonesia.

” Sempat ikut-ikutan acara ‘ASAL’ menyerupai dengan Rinaldinho. Turut acara yg sama di tv beda, sukai menang, ” pungkasnya.
Sejak mulai Tahun 2004 sampai tahun 2019, Sodikin berubah menjadi artis serta tinggal di Jakarta. Pria yg tutup umur di usia 49 tahun itu pernah juga muncul di sebagian iklan serta film.

” Kerap, shooting di TV sesuai tenar. Sekaramg karirnya lumayan redup, namun sukai turut acara on air serta off air ikut, ” imbuhnya.

Tidak hanya itu ikut, buat mendukung karirnya Sodikin keluar dari pekerjanannya. ” Keluar kerja, mulai saat itu bolak balik Bandung-Jakarta sampai tinggal bertempat di Jakarta, ” katanya.

About admin