Home / gosip selebriti / Saipul Jamil Resmi Ditahan 3 Tahun | Selebriti

Saipul Jamil Resmi Ditahan 3 Tahun | Selebriti

Korban DS saat ini merasa begitu kecewa kala tau akan vonis resmi yang telah dijatuhkan ke sosok penyanyi dangdut tanah air Saipul Jamil yakni selama tiga tahun. Vonis tersebut dianggapnya lebih ringan akan sejauh ini tuntutan jaksa yang memang menginginkan 7 tahun penjara saat itu.

“DS serta keluarga begitu kecewa berat. Dimana soal Undang-undang Perlindungan Anak kan saat ini dalam gencar-gencarnya digalakkan, namun begini vonisnya. Saat ini pihak kami sangat kecewa,” ungkap kuasa hukum DS bernama Osner Johnson Sianipar, saat media mengutip keterangan kedia beberapa waktu lalu.

Ia sangat mengakui jika kliennya telah memaafkan Saipul. Inilah yang menjadi dasar akan keputusan majelis hakim saat ini meringankan hukuman buat sang biduan dangdut itu.

Tapi dalam pandangan dia, saat ini pihak Saipul dalam sebenarnya belum sangat beritikad baik. Dan hal ini membuah DS sangat kurang bisa menerima akan alasan hakim dalam peringanan hukuman tersebut.

“Hal yang membuat kami tak terima adalah sikap dari pihak Saiful yang menganggap kalau DS hanya numpang tenar ke media.” katanya.

About admin