Sandiaga Uno Janji Akan Berusaha Semaksimal Untuk Menangkan Pertarungan Di Kandang Banteng

Sandiaga Uno Janji Akan Berusaha Semaksimal Untuk Menangkan Pertarungan Di Kandang Banteng – Calon Wakil Presiden nomer urut 02, Sandiaga Salahudin Uno pastikan, posko pemenangan Prabowo-Sandidi Solo akan diresmikan awal Januari tahun kedepan. Bahkan juga posko itu tidak cuma ada di satu tempat.

“Gagasannya kelak awal Januari bersama dengan Pak Sudirman akan kita pilih dimana poskonya. Keliatannya bukan di satu tempat, tetapi beberapa tempat, sebab apresiasi nya tinggi sekali. Jadi sepertinya saya mesti bergulir,” tutur Sandi waktu bersosialisasi bersama dengan masyarakat Solo, Jumat (28/12).

Dari beberapa tempat itu, kata Sandi, nanti ada satu posko penting. Dari beberapa saran, memang ada banyak tempat untuk jadikan posko penting. Salah satunya saran relawan itu ada di Solo, Salatiga, Purwokerto serta Semarang.

“Saya ingin lihat dahulu. Sepertinya semua ‘mantul, mantab betul’,” selorohnya.

Waktu ditanyakan apa Solo serta Jawa Tengah adalah daerah yang berat untuk dimenangkan, Sandi tidak menjawabnya dengan tegas. Ia menyebutkan pihaknya akan berupaya optimal untuk memenangi pertempuran di ‘kandang banteng’ itu.

“Kita akan berupaya sekuat tenaga, orang yang berupaya benar-benar dengan sekuat tenaga itu Allah akan memberi jalan,” tandas ia.