Scuad Merah Putih Tidak Menyerah Saat Sebelum Tanding

Scuad Merah Putih Tidak Menyerah Saat Sebelum Tanding – Hendra Setiawan menilainya kesempatan Indonesia tidak tebal utk dapat menang telak atas Denmark dalam pertandingan hidup mati dengan Denmark pada fase kelompok Piala Sudirman. Akan tetapi, dia memohon biar Scuad Merah Putih tdk menyerah saat sebelum tanding.

Indonesia dalam situasi terjepit kala hadapi Denmark pada laga ke dua Kelompok D, Selasa (24//2017) sore WIB. Indonesia diperlukan kemenangan sekurang-kurangnya dengan score 4-1 atas Denmark sebagai ketentuan berhasil ke babak knockout. Itu sehabis Mohammad Ahsan dkk. kandas 1-4 dari India.

Hendra yg udah tdk bermain utk Indonesia di Piala Sudirman menilainya Denmark tim yg sukar utk ditaklukkan. Akan tetapi, dia harapkan biar pebulutangkis yg dapat bertanding nampak all out hadapi Denmark kelak.

” Memang andaikan menyaksikan susunan pemain tempo hari kala hadapi India benar-benar 50 : 50 peluangnya. Cuman utk hari ini ya all out saja. Pengin bagaimana lagi. Tdk ada pilihan serta mesti menang mutlak, ” kata Hendra

Dalam hadapi Denmark kelak, Indonesia membuat perubahan susunan pemainnya. Dari lima bagian cuma tunggal putri Fitiriani serta ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dari ganda putra yg masih. Tiga bagian yang lain di ubah, Anthony Ginting di tunggal putra, lantas Praveen Jordan/Debby Susanto ganda paduan, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ganda putri.

” Menurut saya ganda paduan masihlah 50 : 50, tunggal putra mereka masihlah unggul, tunggal putri juga dapat ambillah. Apabila ganda putri saya belum tahu lantaran belum tengok (permainan) Greysia/Apriyani, ” ujar Hendra.

” Ganda putra lantas masihlah 50 : 50, walau kita kemungkinan lebih diunggulkan tetapi mereka bagus pula, ” ujarnya.

Hendra sekalian memohon biar umum masih memberi dukungan Indonesia. Bagaimanapun support dari fans sangatlah artinya.

” Masih suport saja kemungkinan peluangnya kecil utk lolos tetapi ya ini pastinya pemain-pemain udah berjuang tempo hari serta tdk enteng. Jadi ya sedapat-dapatnya mesti disuport senantiasa lah, ” imbaunya.