Home / internasional / Selesai Tugas, Kapal Perang Rusia Bakal Dikembalikan | Mancanegara

Selesai Tugas, Kapal Perang Rusia Bakal Dikembalikan | Mancanegara

Kapal perang milik Rusia, bernama Moskva, susah kembali dalam galangan kapal di Sevastopol mengingat dalam beberapa waktu lalu ada di Laut Mediterania. Dalam waktu lalu, kapal bersenjata rudal tersebut turut membantu dalam operasi udara yang dilakukan Rusia yang ada di Suriah.

Baliknya kapal Moskva tersebut mampu diungkapkan sang jubir Armada Laut Hitam bernama Vyacheslav Trukhachev. Dimana kapal itu sudah meninggalkan Sevastopol di 24 September kemarin. Dimana kali ini merupakan ketiga kalinya sang kapal Armada Laut Hitam ditugaskan ke laut jauh.

“Semua kru kapal penjelajah merupakan bagian dari kesatuan Angkatan Laut Rusia yang ada di Laut Mediterania dimana saat ini tugas sudah terpenuhi guna melindungi pangkalan udara milik Rusia Hmeimim dalam wilayah Suriah bersama sistem pertahan rudal penuh,” ungkap Trukhachev ke media.

Trukhachev lalu menambahkan, guna menggantikan tugas kedepan pihak Rusia bakalan akan mengirimkan kapal perang bersama kemampuan yang setara yakni kapal perang bernama Varyag. Dimana kapal perang ini merupakan salah satu unggulan yang dipunyai Armada Pasifik Rusia mengingat system pertahanan yang sama canggihnya dari kapal sebelumnya.

About admin