Sempat Di Kira Kucing Ternyata Seekor Beruang Masuk Mobil Ambil Makanan

Sempat Di Kira Kucing Ternyata Seekor Beruang Masuk Mobil Ambil Makanan – Seekor beruang di Georgia, Eropa Timur, ketahuan menyelusup masuk ke mobil kala jendela terbuka. Gak tanggung-tanggung, beruang itu juga mengambil makan siang serta menggunakan kursi balita yg ada didalam mobil.

Si pemilik mobil itu Carrie Watts adalah perawat rumahan di daerah Lake Burton. Dia didapati berniat tinggalkan mobilnya dengan jendela terbuka pada Kamis (12/7) lantaran suhu kala itu capai 90 derajat Fahrenheit atau 32 derajat Celcius.

” Saya lagi tengah bersihkan rumah serta mengerjakan tugas didalam rumah, serta sesuatu gerakan menarik perhatian mata saya, ” kata Watts, Jumat (13/7/2018).

Awalannya, kata Watts, dia memikir itu merupakan kucing hitam peliharaan pasiennya yg memanjat atap mobil. Hingga akhirnya dia mengerti kalau itu merupakan seekor beruang.

Beruang itu lantas menemukannya kotak makan siang yg berada pada kursi depan serta sesudah itu, beruang itu kunyah kursi balita yg berada pada mobil.

Watts mengemukakan dia mengusahakan mengusir beruang itu sepanjang dua jam dengan menyalakan alarm mobilnya, serta memukul-mukul panci serta wajan. Cuma saja, beruang itu gak berubah serta duduk didalam mobil, melihat sekitar, serta makan keripik kentang.

Beruang itu tetap kelihatan nyaman didalam mobil, sampai selanjutnya truk besar punya pria penyervis AC ada yg buat beruang itu kaget serta kabur, kata Watts.

Tidaklah ada rusaknya didalam mobil, akan tetapi kotak makan siang serta kursi mobil terpaksa ditukar, kata Watts.