Seniman sekalian selebgram Cantik Terjerat Penipuan

Seniman sekalian selebgram Cantik Terjerat Penipuan – Seniman sekalian selebgram cantik Angela Charlie atau yang lebih di kenal dengan Angela Lee waktu ini meringkuk di tahanan Polres Sleman, DIY. Wanita 31 th. itu tersangkut masalah penipuan Rp 12, 1 miliar.

Masalah ini diawali pada awal Februari 2017. Selagi itu, suami Angela terima dana investasi dari Santosa Tandyo. Awalannya, dana itu dapat difungsikan buat usaha jual beli mobil.

Tapi tanpa ada sepengetahuan Sansosa, David tambah mengalihkan dana itu buat usaha tas modern import Angela. Awalannya Santosa marah dikarenakan David memungkiri persetujuan.

David selalu memberikan keyakinan Santosa bahwa usaha tas modern benar-benar menjanjikan. Serta pada akhirnya Santosa dapat terima uangnya difungsikan buat usaha tas modern sehabis David menjanjikan balik modal serta keuntungan empat prosen.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Are mengemukakan, usaha tas itu awalannya jalan lancar, tapi pada Mei 2017, aliran usaha Angela mulai macet.

Pernyataan Angela, usaha tasnya tdk seperti yang diinginkan dikarenakan banyak barang yang tdk laris. Hal semacam tersebut membuat aliran dana tdk dapat berputar-putar.

Santosa keseluruhan sudah mentransfer dana sebesar Rp 12, 2 miliar ke David. Hingga September 2017, Santosa samasekali tdk terima keuntungan atau balik modal.

Dia juga menagih ke pasangan suami istri yang waktu ini udah berstatus tersangka itu.

Santosa mengakui jadi tambah meradang selagi mengerti bahwa dana yang diberikannya nyatanya tidak sekedar difungsikan buat usaha tas. David serta Angela memakainya buat beli tempat tinggal serta mobil.

Lebih-lebih tas-tas modern yang harusnya dipasarkan nyatanya tambah diagungkan jadi jaminan utang ke orang-orang. Serta merasakan ditipu, Santosa juga memberikan laporan David serta Angela ke polisi pada 24 September 2017.

Pada November 2017, Angela pernah share di Instagram bahwa dianya sendiri terbelit utang beberapa puluh miliar. Dia bahkan juga mengakui pernah di ajak bunuh diri oleh suaminya, David.