Home / Uncategorized / Seorang Wanita Dianiaya Kekasihnya Akibat Menolak Menjalin Intim

Seorang Wanita Dianiaya Kekasihnya Akibat Menolak Menjalin Intim

Seorang Wanita Dianiaya Kekasihnya Akibat Menolak Menjalin Intim – Seseorang wanita di Solo hampir tewas dihajar sang kekasih sampai hampir tewas lantaran menampik ajakan bersetubuh. Korban bernama Toni Handayani (37) ini diketemukan tdk sadarkan diri dengan luka lebam di muka serta kepala di kamar kos tersangka Kampung Guwosari RT 02 RW 27 Kelurahan/Kecamatan Jebres, Solo, Selasa (12/12) malam.

Kapolsek Jebres, Kompol Juliana membetulkan peristiwa itu. Pemeran, Wahyu Hermawan (37) berang lantaran pacarnya menampik di ajak terjalin intim seperti suami istri.

” Awalannya korban ini cuma berkunjung ke kos tersangka di Kampung Guwosari Jebres, malam barusan. Korban bermaksud minta pemberian terhadap tersangka berkat ban motor punyanya bocor. Akan tetapi kala hingga kamar kos, tersangka merayu korban utk di ajak terjalin intim, ” kata Juliana, Rabu (13/12) .

Dia menyambung, korban menampik lantaran takut andaikan hamil di luar nikah. Tersangka lantas membenturkan kepala korban ke lantai enam kali sampai kelenger selanjutnya membekap muka korban dengan bantal.

” Tersangka ini benar-benar bermaksud membunuh, lantaran pernah melihat denyut nadi korban. Sehabis sangat percaya korban udah tewas, korban ditinggalkan di kamar kos, ” kata dia.

Tersangka sesudah itu meninggalkan korban di kamar kos serta menguncinya. Tersangka pernah berkunjung ke satu buah warung makan saat sebelum melarikan diri.

Persoalan ini terbongkar sehabis yang miliki kos sangsi mendengar nada gaduh di kamar kos tersangka. Kala tersangka pergi tersebut, yang miliki kos membulatkan niat utk buka pintu kamar yg awalannya dikunci oleh tersangka.

” Kala menyaksikan korban dalam situasi bersimbah darah, yang miliki kos segera menelepon polisi, ” ujarnya.

Dia menyampaikan, beroleh laporan itu pihaknya segera ke area peristiwa utk melihat situasi. Korban yg masihlah hidup lekas dilarikan ke Tempat tinggal Sakit dr Oen Kandang Sapi, Jebres.

Polisi segera menelusur kehadiran tersangka. Kurang dari 12 jam, tersangka sukses di tangkap di tempat tinggalnya Jalan Sibela Barat Mojosongo, Jebres, Solo.

” Kami juga mengamankan beberapa barang untuk bukti salah satunya, sepeda motor Honda Beat AD 2999 RX, dompet, bantal bersimbah darah serta satu buah handphone, ” ujarnya.

Terhadap petugas, tersangka mengakui jengkel tidak diterima terjalin intim oleh kekasihnya. Walaupun sebenarnya terlebih dahulu interaksi itu sempat dilaksanakan sepanjang 2 x.

Karna perbuata itu, tersangka dijerat dengan Pasal 53 Jo 338 perihal tindak pidana percobaan pembunuhan serta Pasal 365 ayat (1) KUHP perihal pencurian dengan kekerasan. Ancaman hukuman maximum 15 th. penjara.

About admin