Home / olahraga / Sergio Roberto Mulai Diperhitungkan

Sergio Roberto Mulai Diperhitungkan

Roberto datang ke akademi sepakbola La Masia disaat berumur 14 tahun. Kepada periode 2009/2010, dalam umur 17 tahun, beliau lakukan kiprah di tim reserve Barca. Di periode itu ia tampil dalam 22 kompetisi dan mengantar Barcelona B promosi ke Segunda Division buat kali perdana dalam 11 tahun.

Di tim penting Barca, kiprah Roberto berjalan terhadap 10 Nopember 2010, disaat dirinya bermain yang merupakan pengganti dalam laga bersama AD Ceuta di arena Copa del Rey. Clasico di akhir minggu tempo hari bukan yang perdana dimainkan Roberto. Kepada 27 April 2011 dirinya masuk juga sebagai pengganti David Villa dikala timnya mengalahkan Madrid 2-0 di Liga Champions.

Hingga periode dulu jatah bermain Roberto tetap teramat terbatas. Keseluruhan beliau hanya berada diatas arena lapang sewaktu 918 menit, bersama mayoritas di arena Copa del Rey. Jikalau waktu itu statusnya masihlah juga sebagai pemain pelapis, Roberto sekarang telah patut dianggap menjadi pemain penting The Catalans. Jumlah menit bermainnya di masa ini telah lebih tidak sedikit dibanding sepanjang masa lalu.

Di mana ia main mungkin tak ingin menjadi masalah besar. Enrique tahu pemain mudanya itu sanggup dipasang di sekian banyak posisi tidak serupa, lantaran Sergi Roberto benar-benar serba mampu.

About admin