Home / berita bola / Setan Merah Dibuat Gigit Jari Oleh Bek RB Leipzig

Setan Merah Dibuat Gigit Jari Oleh Bek RB Leipzig

Setan Merah Dibuat Gigit Jari Oleh Bek RB Leipzig – stopper tengah, RB Leipzig, Dayot Upamecano, mengecam dengan dingin rumor kepindahannya ke Manchester United (MU). dia menandaskan musim ini dirinya akan senantiasa bertahan di liga jerman dan enggak akan pergi ke klub manapun.

“Untuk ketika ini saya lagi fokus bersama Leipzig dan juga aku bakal terus bertanding di tim ini. kendatipun enggak ada yang tahu bagaimana di setelah itu hari, kita lihat saja kelak, ” ucapnya mengomentari masalah berita ke Manchester United seperti halnya disiarkan Metro.

Upamecano pula membeberkan apabila dirinya memiliki komitmen periode berjarak di Leipzig. tetapi, ia berterus terang ada sejumlah permohonan dari klub besar di liga top Eropa yang gemar memakai jasanya.

“Saat ini aku sungguh berseragam Leipzig, namun saya juga sanggup berdiskusi dengan beberapa klub tertentu. anda tidak hendak sudah pernah tahu apa yang hendak terjadi Win88bet.biz dalam dunia sepak bola, ” tuturnya.

Pemain berusia 21 tahun ini disangka menjadi salah satu bek belia terbaik di tanah Eropa. ia berhasil memikat melewati penampilan impresifnya season lalu di Liga Champions yang bikin banyak klub besar memperhatikannya, salah satunya Manchester United.

manajer MU Ole Gunnar Solskjaer jadi yang terdahulu untuk mendatangkan palang pintu andal asal Prancis ini. Juru siasat asal Norwegia itu sudah mengidentikasi Upamecano menjadi punggawa yang sangat diinginkannya.

Solskjaer hendak mendatangkan tandem annyar untuk Harry Maguire yang diketahui ada kesulitan pada perpindahan. Oleh karena itu, beliau merasa Upamecano sungguh sepadan menyumbat kelainan Maguire.

tak hanya dipautkan dengan MU, Upamecano juga dipautkan akan pergi ke Barcelona. Upamecano diinfokan ingin bertanding dengan kawan periode kecilnya, Ousmane Dembele.

“Apakah aku hendak tampil dengan Dembele lagi? jelas saja benar, saya mau bertanding bersamanya lagi, ” perkataannya.

Upamecano membongkar apabila Judi Bola Online dirinya serta Dembele selalu bertanding bareng. Mereka pun tumbuh dalam satu lingkungan yang sama, jadi berlaga dengan nanti dalam satu klub hendak membuat sebuah lamunan.

“Jadi, pasti saja saya mau bermain dengannya suatu hari kelak, ” pungkasnya.

About admin