Home / olahraga / Sinisa Mihajlovic Masih Akan Berjuang

Sinisa Mihajlovic Masih Akan Berjuang

Allenatore teranyar yang menangani AC Milan dalam musim ini Sinisa Mihajlovic mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari AC Milan setelah AC Milan gagal melakoni setiap laga dengan kemenangan dalam awal musim ini.

Pertandingan terakhir yang di lakoni oleh AC Milan sendiri saat bertemu dengan Napoli berakhir dengan kekalahan, dimana hal ini menjadi salah satu catatan tersendiri untuk AC Milan yang selalu gagal mengamankan kemenangan saat bertemu dengan Napoli. Berakhirnya laga dengan skor 4-0 memanglah menjadi salah satu catatan yang terburuk bagi AC Milan dalam laga yang mempertemukan mereka dengan Napoli dalam semua kompetisi.

Sinisa Mihajlovic diharapkan akan bisa menggantikan torehan buruk yang di miliki oleh Inzaghi dalam menangani AC Milan musim lalu, karena seperti yang kita ketahui bahwasannya di tangan Inzaghi AC Milan malah hanya berhasil finish di papan tengah klasemen akhir Serie A.

Kekalahan yang telah di derita oleh AC Milan sendiri hingga sampai saat ini sudah menginjak angka ke empat, dan kekalahan dari Napoli menjadi salah satu pelajaran berharga untuk Sinisa Mihajlovic dalam menangani tim sebesar AC Milan musim ini.

About admin