Home / Film / Sinopsis Film Anesthesia | Sinopsis Film

Sinopsis Film Anesthesia | Sinopsis Film

Film berjudul “Anesthesia” mampu mengunggah sebuah kisah dan berfokus ke sosok profesor filsafat yang ada di Columbia University, dengan nama Walter Zarrow¬† yang diperankan oleh Sam Waterston. Dalam sebuah malam, kala dalam perjalanan pulang sosok Walter diserang serta di aniaya oleh penjahat.

Dalam waktu lalu sebelum kejadian, yakni satu minggu sebelum peristiwa agresi itu menghampirinya ada sebuah hal yang sudah memperingatkan kalau peristiwa malam itu bakalan akan menghampiri dia lewat mimi dan juga ingatannya.

Dalam seminggu dengan tak disadari telah terjadi ebuah ikatan antara sosok Walter bersama seseorang, tergolong jika seorang mahasiswi kala merusak diri sendiri bernama Sophie yang diperankan Kristen Stewart, sosok bunda rumah tangga yang pemabuk kala tinggal dalam pinggiran kota bernama Gretchen Mol, dan juga seorang pecandu yang putus cita-cita bernama Joe yang diprankanK. Todd Freeman. Mengingat mereka dipersatukan dalam sebuah hal dan juda kejadian.

Anesthesia yakni film drama hollywood anyar di tahun 2016.Bukan hanya bertugas sebagai sosok sutradara, sosok ‘Tim Blake Nelson’ kali ini juga ikut berperan guna memerankan ‘Adam Zarrow’ di film ini. Mengingat namanya dulu popular dengan nama ‘Dr. Nelson’ di film ‘Fantastic Four’ kala dirilis di bulan agustus lalu.

About admin