Home / otomotif / Spesifikasi Suzuki Satria F150 FI New | Otomotif

Spesifikasi Suzuki Satria F150 FI New | Otomotif

Janji kala ditepati pihak PT Suzuki Indomobil Sales dalam menghadirkan sosok All New Suzuki Satria F150 FI kian berhembus dengan kencang. Mengingat motor bebek yang bertipe sport pesaing rival mereka Honda Sonic bakalan akan hadir bersama sebuah teknologi injeksi di waktu dekat.

Sangat jelas jika produk lama bakalan akan berhenti dalam produksi. Usai belum resmi diperkenalkan tapi brosur akan bakalan lounchingnya All New Suzuki Satria F150 FI saat ini telah bocor serta beredar dalam dunia maya.

Jika melihat dari brosur kala sudah beredar, akan adanya perubahannya begitu signifikan kalau dibanding bersama generasi lawasnya. Dimana All New Suzuki Satria F150 FI sudah menggunakan LED headlamp, lalu speedometer full digital, dan new shutter key system, serta juga ditambah1 punch electric start.

Dalam kabar yang lainnya nantinya sistem starter yang bakalan akan dipasangkan dalam motor baru ini akan menggunakan sistem Suzuki GSX-R1000. Dimana motor ini akan punya dimensi panjang semuanya 1960 mm, jarak sumbu roda 1.280 mm lalu lebar 675 mm, tinggI 980 mm, serta tinggi jok 765 mm, dan terakhir jarak antara tanah 150 mm. Dan tangki bahan bakar akan berisi 4 liter serta mampu menempuh jarak berkisar 200 km dalam satu kali isi full.

About admin