Striker Asal Argentina Itu Mesti Terima Realita Barcelona Tidak Sukses Ke Final

Striker Asal Argentina Itu Mesti Terima Realita Barcelona Tidak Sukses Ke Final – Lionel Messi ditinggal bus team yg mengusung banyak pemain Barcelona selesai menyerah 0-4 dari Liverpool pada putaran kedua semi-final Liga Champions di Stadion Anfield, Selasa (7/5) malam waktu ditempat.

Moment itu berlangsung seusai berlangsungnya pertandingan Liverpool versi Barcelona. La Pulga ditinggal bus team kala mengerjakan tes doping.

Menurut El Chiringuito seperti ditulis Metro, tes doping yg dijalani Messi terjadi cukuplah lama. Hal semacam itu bikin bus team langsung ketujuan lapangan terbang Liverpool John Lennon kala pemain berumur 31 tahun itu masih ada di Stadion Anfield.

Barcelona Tidak sukses ke Final, Messi Ditinggal Bus TimLionel Messi tidak sukses mengirimkan Barcelona berhasil ke final Liga Champions. (Reuters/Carl Recine)
Seusai tes doping tuntas, Messi langsung tinggalkan stadion menyalip rekan-rekan setimnya yg udah lebih dulu pergi ketujuan lapangan terbang buat kembali lagi Spanyol.

Kala berjalan melalui mixed area, Messi tak berkata sepatah kata lantas pada mass media. Kapten Barcelona ini cuma tundukkan kepalanya.

Barcelona Tidak sukses ke Final, Messi Ditinggal Bus Team
Messi alami malam yg tidak baik di tempat Liverpool. Striker asal Argentina itu mesti terima realita Barcelona tidak sukses ke final seusai The Reds memutar situasi dengan cara menakjubkan.

Messi membuat dua gol plus satu gol Luis Suarez kala Barcelona menang 3-0 atas Liverpool di Stadion Camp Nou pada putaran pertama, minggu waktu lalu.

Akan tetapi kelebihan itu tak berbekas kala Barcelona tandang ke tempat Liverpool. Dua gol yg semasing dibuat Divock Origi serta Georginio Wijnaldum memupus mimpi scuad arahan Ernesto Valverde ambil langkah ke partai pucuk.