Sudah Ke-2 Kalinya Patung Raksasa Milik Bintaos Di Robohkan

Sudah Ke-2 Kalinya Patung Raksasa Milik Bintaos Di Robohkan – Pemilik nisan raksasa, Slamet dengan sebutan lain Nur Bintaos, kapok buat bangunan raksasa lagi. Nisan raksasanya bakal dirobohkan serta lahannya bakal ditanaminya tembakau.

Di awalnya Bintaos sempat bangun patung Dewi Sri raksasa. Akan tetapi ada tidak setuju dari warga maka memaksanya merobohkan patung itu. Setali tiga uang, nisan raksasa yg dibangunnnya juga memperoleh tidak setuju maka bakal dirobohkan juga.

” Udah lah, saya akan tidak buat karya seni atau semacamnya lagi. Udah 2 kesempatan ini patung saya senantiasa jadi masalah serta dirobohkan Bakorpakem, ” kata Bintaos, Jumat (13/7/2018).

Bintaos mengemukakan, selepas dibongkar, dirinya sendiri memiliki rencana menanami area itu dengan temabakau. ” Apabila udah tuntas dibongkar, saya mememohon material yg ada dibuat bersih, lantaran bakal saya tanami tembakau saja. Itu area pemberian, warisan orang-tua saya, ” tandas Bintaos.

Dengan bakal dibongkarnya nisan itu, selesai udah masalah nisan raksasa selama 15 mtr. serta selebar 5 mtr. di Kabupaten Probolinggo itu.