Syarat Pendonor Sperma Ketat | Kesehatan

Beberapa wilayah negara Barat dalam langkah melegalkan soal penerimaan sperma dari sang pendonor guna membantu wanita bersama dengan pasangannya dalam mengatasi adanya infertilitas dan juga ketidaksuburan.

Jadi sosok donor sperma dalam sebenarnya sama sekali tak semudah kala saat ini dibayangkan. Dimana diberbagai bank sperma memang memiliki prosedur kala dibilang ketat serta kualifikasi tinggi guna menerima calon pendonor sperma jika memang diperlukan.

Sosok Grace Centola, Ph.D. mengutarakan jika seleksi donor sperma bukan soal kesehatan sang pendonor, namun diteliti dengan sangat ketat. Mengingat sperma sempurna memang yang di butuhkan jika memang ada yang menginkannya.

Mengingat warna kulit, mata, sampai dengan rambut si pria juga masuk dalam kriteria yang dicari, dan calon penerima donor saat ini juga lebih memilih sosok pria dengan penampilan menarik serta memiliki indeks soal massa tubuh dia yang ideal.

Bukan hanya akan adanya penampilan menarik, perilaku sosok calon pendonor bakalan akan juga diperhatikan. Dimana calon penerima donor saat ini kebanyakan juga melihat sisi pendidikan dan juga segi kepintaran pendonornya.