Home / berita umum / Tagihan Air Menaik Di Tengah Wabah Corona

Tagihan Air Menaik Di Tengah Wabah Corona

Tagihan Air Menaik Di Tengah Wabah Corona – Corporate Communications serta Social Responsibilities Division Head PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), Lydia Astriningworo menyebutkan pembacaan mtr. air konsumen ditiadakan buat sesaat waktu mulai April 2020.

Lydia pula mengatakan buat tagihan air April 2020 hendak dipertimbangkan menurut rata-rata pemanfaatan tiga bulan terkahir.

” Saat keputusan ini berlaku, petugas pembaca mtr. tak hendak mengerjakan perjalanan ke persil konsumen. Serta konsumen tidak usah berhubungan dengan petugas pembaca mtr.,Agen Taruhan ” kata Lydia dalam info terdaftar, Sabtu (4/4/2020).

Lydia mengatakan hal semacam itu sesuai sama permintaan pemerintah selalu untuk mengerjakan physical distancing manfaat menghambat penebaran virus corona maupun Covid-19.

Dan buat penelusuran tagihan ujarnya bisa dijalankan lewat mesin call center maupun akses pelayanan online di blog Palyja.

” Konsumen bisa juga menggunakan sistim pembayaran tagihan air lewat cara online lewat collection agent yang udah bekerja sama-sama dengan Palyja, ” katanya.

Hampir 2 Ribu Orang Positif Corona
Disamping itu, jubir pemerintah dalam perlakuan Corona Achmad Yurianto kembali memberikan up-date teranyar berkaitan banyaknya pasien positif Covid-19 yang semakin tambah.

Hingga sampai ini hari, Jumat (3/4/2020),828bet terlihat tambahan perkara positif Corona Covid-19 sejumlah 196 orang.

Oleh lantaran itu, s/d ini hari, banyaknya perkara positif Corona Covid-19 terlihat 1. 986 orang.

” Dalam hari ini semakin bertambah 196 orang, maka dari itu yang positif Covid-19 berubah menjadi 1. 986, ” papar Yurianto dalam pertemuan wartawan di Gedung BNPB Jakarta, Jumat (3/4/2020).

Tambahan perkara Corona terhitung mulai sejak waktu 12. 00 WIB pada Kamis, 2 Maret sampai ini hari waktu 12. 00 WIB.

About penulis77