Home / berita bola / Tak Ada Messi dalam Kekalahan Barcelona dari Sevilla

Tak Ada Messi dalam Kekalahan Barcelona dari Sevilla

Tak Ada Messi dalam Kekalahan Barcelona dari Sevilla – Ernesto Valverde tak membawa Lionel Messi kala Barcelona kalah dari Sevilla. Si pelatih gak menyesal dengan ketentuannya itu.

Barca jatuh 2-0 dari Sevilla di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, yg berjalan di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Kamis (24/1/2019) pagi hari WIB. Gol-gol team tuan-rumah dibuat pada sesi ke dua melalui Pablo Sarabia serta Wissam Ben Yedder.

Barca juga minim kesempatan di pertandingan ini dengan cuman melepas satu tembakan on sasaran dari tujuh uji-coba. Sevilla yg punyai menguasai bola 40 prosen bisa lebih efisien dengan lima tendangan ke gawang dari delapan uji-coba.

Tidaklah ada Messi dalam kekalahan ini. Valverde mengistirahatkan La Pulga, seperti kala Barca kalah di leg pertama 16 besar menantang Levante.

” Benar kalau ini hari saya merubah yg saya fikir itu yg terpilih. Saya tak menyesal mengistirahatkan Messi, itu yang wajib saya melakukan, ” kata Valverde.

Valverde langsung mainkan Kevin-Prince Boateng, yg dipinjam dari Sassuolo, jadi starter. Pria asal Ghana itu cuman main sepanjang 63 menit sehabis digantikan oleh Luis Suarez.

” Itu merupakan ketentuan yg terdapat resiko buat membuat Boateng starter, namun saya fikir saya mesti mengambilnya, ” sambungnya.

About admin