Home / Uncategorized / Terjadi Aksi Saling Tembak Disebuah Tempat Kosong Di Hotel Marisa

Terjadi Aksi Saling Tembak Disebuah Tempat Kosong Di Hotel Marisa

Terjadi Aksi Saling Tembak Disebuah Tempat Kosong Di Hotel Marisa – Anggota Polsek Pringsewu pernah ikut serta baku tembak dengan kawanan pencuri tempat tinggal kosong di Hotel Marisa Pringsewu, Sabtu (30/9/2017) . Karena peristiwa itu dua pencuri terkapar sesaat dua orang sekali lagi melarikan diri kearah perkebunan di belakang Hotel Marisa.

Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit menyebutkan, terlebih dulu pihaknya memperoleh berita bila ada anggota persekutuan pencurian tempat tinggal kosong yang juga akan beraksi di daerah belakang Hotel Marisa. Anggota lalu lakukan kontrol serta dipergoki ada beberapa orang yang juga akan lakukan pencurian.

“Saat akan di tangkap beberapa aktor lakukan perlawanan dengan melepas tembakan kearah petugas. Baku tembak juga tidak terelakan hingga dua pencuri terkapar ditembak petugas, ” kata Kapolsek.

Sampai saat ini dua aktor masih tetap dikerjakan penyembuhan di Tempat tinggal Sakit Umum Pringsewu sesaat untuk dua aktor yang lain yang buron petugas masih tetap lakukan pengejaran karna mereka membawa pistol serta senjata tajam.

About admin