Home / berita umum / Ternyata Ismijati yang Semula Dianggap Bunuh Diri Rupanya Dibunuh

Ternyata Ismijati yang Semula Dianggap Bunuh Diri Rupanya Dibunuh

Ternyata Ismijati yang Semula Dianggap Bunuh Diri Rupanya Dibunuh – Masyarakat Ponorogo dibikin geger dengan penemuan mayat Ismijati (47), Kamis (14/2) kemarin. Rupanya masyarakat Jalan MT Haryono, Kecamatan Ponorogo, yang sebelumnya dipandang bunuh diri rupanya dibunuh.

Polisi yang berprasangka buruk dengan luka menganga di leher korban serta alat bukti gerinda membuat penyidikan diperluas. Bahkan juga sampai ke pekarangan di seputar rumah korban. Polisi temukan kaus yang terserang darah.

Pascaempat hari peristiwa, polisi juga sukses tangkap aktor. Pelakunya tidak lainnya suaminya sendiri. Suami, Edi Purwanto (50) diamankan polisi di dalam rumah istri kedua-duanya, di Kendal, Jawa Tengah. Sebab sudah sempat ada perlawanan waktu diamankan aktor ditembak kakinya.

“Saya menemukan uang belumlah bisa, kesana-kesini belumlah bisa. Selalu diberi uang dikit ngomel-ngomel selalu,” jelas Edi Purwanto pada wartawan waktu dirawat di RS Aisyiyah Ponorogo, Minggu (17/2/2019).

Menurut Edi, dianya tidak punya niat membunuh istrinya. Pagi itu, dianya pulang ke rumah serta berlangsung bercekcok. Sebabnya, tunggakan sekolah anaknya saat 5 bulan serta angsuran sepeda motor.

“Saat itu ia megang sendiri, telah dihidupkan mesinnya. Saya cabut tetapi ditekan-tekan sama istri saya ditempatkan ke lehernya, pada akhirnya terkena,” tambah ia.

Edi memberikan istrinya sering punya niat bunuh diri akan tetapi sukses dihalangi. Pemicu pentingnya ialah permasalahan ekonomi. Pendapatan Edi yang tidak menentu ditambah jarang pulang serta seringkali tinggalkan utang membuat korban jengah.

“Tidak tahu ada setan apakah tiba-tiba kok peristiwanya demikian. Saya tidak membunuh tetapi dengan tidak menyengaja itu, rebutan gerinda. Ia yang megang sendiri gerindanya saya rintangi masih terkena ke lehernya,” tukasnya.

Karena peristiwa ini, Edi juga mesti bertanggung jawab tindakannya.

About admin