Home / Uncategorized / Tewas Sebelum Hari Pernikahan | Mancanegara

Tewas Sebelum Hari Pernikahan | Mancanegara

Malang memang nasib calon pengantin wanita dari India di beberapa waktu yang lalu. Dimana soso bernama Mohsina berusia 20 tahun, salah satu cewek yang tinggal di distrik Seelampur, wilayah utara New Delhi, dalam kabar tewas dicekik oleh ibunya sehari jelang hari pernikahannya usai dia kepergok bermain hati dengan salah satu pria yang kos dirumahnya.

Media setempat the Daily Mail mengungggah kabar, di hari Selasa (15/3), sang ibu Mohsina yang bernama Saeeda, serta kakak laki-lakinya bernama Muhammad Yunus, sudah diamankan pihak polisi.

Dalam kabar sebelum diketahui penyebab dia meninggal sosok Saeeda dan Yunus mampu membawa Mohsina menuju rumah sakit kala mengatakan jika dia terkena stroke dan segera ditolong. Mengingat kala itu petugas rumah sakit, tau jika Mohsina dalam posisi pingsan serta mereka menduga kalau dia sedang dalam tekanan darah yang rendah.

Tapi yang sebenarnya sosok Mohsina dicekik menggunakan guling oleh ibu kandungnya usai dia ketahuan mau berselingkuh bersama pria indekos dengan nama Guddu. Kala sadar Mohsina tak bernapas, kemudian keduanya bergegas membawanya dia menuju rumah sakit.

Namun dokter tau jika sang anak meninggal usai dicekik, dan lapor ke polisi dan mengamankan ibu dan kakaknya serta menjadikan mereka tersangka utama.

About admin