Tingginya Harga Tiket Asian Games Kata Sandiaga Uno

Tingginya Harga Tiket Asian Games Kata Sandiaga Uno – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kaget paham harga ticket Asian Games 2018 mahal. Harga ticket yg dinilai mahal ialah ticket pembukaan serta final cabang renang.

” Mahal banget, ” kata Sandi menyikapi harga ticket opening ceremony Asian Games kala di tanya wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2018).

Ticket Asian Games sendiri dapat di lihat di kiostix. com. harga ticket utk opening ceremony paling murah dihargai Rp 750 ribu serta paling mahal di bandrol Rp 5 juta. Lantas utk ticket final cabang renang dihargai Rp 300 ribu.

Sandiaga mengemukakan pertemuannya dengan INASGOC beberapa saat lalu membicarakan harga ticket belum juga final. Akan tetapi, andaikan ticket udah dipasarkan ke warga dengan harga tinggi, hal tersebut dapat jadi bahan diskusi Pemprov serta INASGOC.

” Ticket itu saya belum juga mampu up date karna sebelum saat saya pergi (ke Amerika Serikat) belum juga di sepakati. Tetapi kelak kita lihat dahulu apakah yg Rp 1, 5 juta utk VIP, sesaat tribun diatas di buat lebih murah, ” kata Sandi.

” Diantara satu konsentrasi kita utk membantu ongkos ini dengan meniadakan ongkos pajak harga ticket atau isyarat masuk laga beda serta lebih utama utk di renang, ” ujarnya.

Pada Asian Games itu, Sandi mengaku ada kegalauan laga yg sepi pirsawan. Maka itu, andaikan ada harga ticket yg mahal, di cemaskan akan pengaruhi banyaknya pirsawan.

” Karna kita juga risau ada even yg kosong. Nah, kita mobilisasi murid kesana. Tetapi, apabila biayanya mahal, kan dapat berefek jadi lebih sedikit maka yg nonton. Maka kelak itu maka bahan yg kita diskusikan dengan INASGOC, ” kata Sandi.