Home / Uncategorized / Tony Abbott Gemar Makan Rempeyek Kacang | Mancanegara

Tony Abbott Gemar Makan Rempeyek Kacang | Mancanegara

Di Indonesia, makanan kerupuk serta keripik adalah makanan sederhana tiap hari. Tapi, kebiasaan tersebut sangat jarang ditemui di budaya Negara tetangga lainnya, termasuk dalam kawasan negara Australia.

Keunikan tersebut kala justru dipilih sosok Nino Nadjib Riphat, sang istri Duta Besar Republik Indonesia yang ada di Australia, kala mengundang sebagian tamu-tamu besar kala berkunjung dalam kediamannya dalam kawasan Canberra.

Banyak sekali jenis kerupuk serta keripik mampu dia hidangkan dalam atas meja. “Dan kebetulan kerupuk serta keripik itu sangat popular serta juga mudah dinikmati sebagian orang-orang asing, mengingat mereka semua sama sekali tak mengenal sebelumnya,” kata Nino.

“Indonesia memnag punya banyak sekali macam kerupuk, semisal kerupuk udang dan juga kerupuk ikan. Ada pula rempeyek. Yang bahannya dari kacang tanah, udang, dan juga teri,” imbuhnya.

 “Rempeyek dari kacang tanah bersama irisan daun jeruk sangat menjadi makanan kesukaannya sosok Tony Abbott. Dirinya bisa menghabiskannya kala dalam perjamuan,” tutup Nino.

About admin