Turis Asal Prancis Tewas Dibunuh Kekasih Gay-nya di India

Turis Asal Prancis Tewas Dibunuh Kekasih Gay-nya di India – Seseorang turis pria asal Prancis meninggal dibunuh kekasih gay-nya di India. Turis itu dipukuli sampai meninggal serta jenazahnya dimutilasi.

Senin (13/8/2018), potongan jenazah turis asal Prancis berumur 68 tahun itu diketemukan terpisah didalam tiga karung di distrik Thanjavur, Tamil Nadu pada Minggu (12/8) tempo hari. Identitasnya tidak disibak ke publik.

Dikatakan polisi senior ditempat, Senthil Kumar, pada AFP jika seseorang mahasiswa pria berumur 29 tahun sudah mengakui bertanggungjawab atas pembunuhan keji itu. Mahasiswa yang tidak dimaksud namanya itu sudah diamankan polisi ditempat.

Menurut aktor, dianya membunuh turis Prancis itu waktu kedua-duanya berkelahi selesai melakukan hubungan intim.

“Mahasiswa itu frustrasi serta memukul korban di kepala dengan tongkat kayu serta korban ambruk,” ucap Senthil Kumar dalam pengakuannya.

Kedutaan Besar Prancis di New Delhi sudah diberitahu masalah pembunuhan yang menerpa masyarakatnya ini. Akan tetapi seseorang jubir kedutaan menampik memberi komentar.

Di ketahui jika distrik Thanjavur yang diketahui akan sangat banyak kuil-kuil ini, seringkali dipadati turis-turis, bukan sekedar turis domestik tetapi juga mancanegara.

Sedang untuk jalinan intim semacam, terpenting pada sesama lelaki, termasuk juga pelanggaran hukum di India. Pelanggaran pada ketentuan hukum yang diresmikan semenjak masa penjajahan Inggris mempunyai ancaman hukuman maximum penjara seumur hidup.

Ketentuan hukum itu sekarang ini tengah digugat ke pengadilan tinggi India.