Home / Uncategorized / Turki & Pasukan Koalisi Serang Militan ISIS | Mancanegara

Turki & Pasukan Koalisi Serang Militan ISIS | Mancanegara

Beberapa serangan udara kala dilancarkan pihak militer Turki dengan sejumlah pasukan koalisi kala Amerika Serikat turun tangan dalam aksi itu mampu tertuju ke sarang ISIS yang ada dikawasan kota Suriah dan dalam kejadian ini mampu menewaskan sekitar 27 orang.

Dalam unggahan Kantor Berita Turki Anadolu pada hari Senin (16/5), mengatakan kalau berdasarkan sumber yang diturunkan pihak militer setempat, semua teroris dilaporkan tewas di serangan pada Minggu lalu.

Kala itu semua teroris juga tengah menjalakan penembakan roket dalam kawasan Turki. Dimaa itu terjadi di sekitaran kota Kilis kala ada dalam perbatasan Turki serta Suriah kala sejauh ini kerap jadi sasaran tembak selama ini. Hal ini juga dengan tujuan meratakan kawasan yang sudah dikuasia pihak ISIS di Suriah.

Pasukan koalisi dalam beberapa waktu lalu memang sudah melakukan serangan udara dalam kawasan tersebut dan berlangsung sejak bulan September 2014.

Dan sejauh ini pemerintah Turki juga sudah mengizinkan semua pasukan koalisi dalam memakai pangkalan militer yang ada di Incirlik guna menampung semua jet tempur mereka.

About admin