Untuk Category Putri, Kembali Lagi Muncul Atlet Renang

Untuk Category Putri, Kembali Lagi Muncul Atlet Renang – Indonesian Sport Awards barusan usai dihelat tadi malam. Selanjutnya rincian pemenang dari category atlet individu putra ataupun putri.

Berada di Studio 1 Trans7, Gedung Transmedia, Jumat (23/11/2018) , Kementerian Pemuda serta Olah-raga bersama-sama Trans7 mengadakan malam animo untuk atlet serta banyak atlet (disabilitas) . Capaian serta prestasi mereka berubah menjadi acuannya.

Ikut didatangi Menteri Pemuda serta Olah-raga Imam Nahrawi bersama-sama petinggi yang lain, sekitar 14 penghargaan sudah dikasihkan pada atlet serta atlet disabilitas.

Salah satunya yg berprestise pasti ialah penghargaan untuk atlet individu. Untuk atlet putra terunggul, pebulutangkis putra Anthony Ginting mengungguli Jonatan Christie. Walau sekedar mendapatkan medali perunggu di Asian Games 2018, perjuangan Anthony di semi final waktu tengah cedera demikian dihargai.

Untuk atlet putri, jagoan wushu Indonesia Lindswell Kwok dipilih menjadi yg terunggul selesai memberi emas di Asian Games saat kemarin. Itu jadi salah satu emas di cabor wushu.

Penghargaan mirip pun dikasihkan pada atlet paragames yg sukses mendapatkan prestasi di arena Asian Banyak Games saat kemarin. Untuk category putra, perenang Jendi Pangabean jadi yg terunggul selesai mendapatkan empat medali termasuk juga satu emas di nomer 100 mtr. jenis punggung S9 (tunadaksa) putra.

Untuk category putri, kembali lagi muncul atlet renang. Kesempatan ini Syuci Indriyani yg mendapatkan dua emas di nomer 100 mtr. jenis dada serta 200 mtr. jenis tukar putri. Keseluruhan Syuci menyatukan empat medali di Asian Banyak Games.