Uus Mengecat Rambut Karena Berkesempatan Jadi Aktor

Uus Mengecat Rambut Karena Berkesempatan Jadi Aktor – Komika Uus sering jadi kameo di layar-lebar. Bagian peranannya tidak banyak bahkan juga beberapa ciri-ciri yang dia mainkan sering tidak bernama.

Uus bercerita, seringkali di film, ciri-ciri yang dimainkannya dinamakan Preman 1 atau Preman 2, Pemuda Kampung 1 atau Pemuda Kampung 2. Sekalipun mendapatkan peranan semakin banyak serta punyai nama jelas, Uus kegirangan.

Tidak bermain-main, Uus ikhlas memberikan effort lebih untuk hidupkan ciri-khasnya. Ini berlangsung saat Uus diambil Ernest Prakasa untuk tampil di film Imperfect. Kesempatan ini, Uus jadi anak gang. Untuk nama, masih dirahasiakan.

“Sekarang saya jadi anak gang yang berjiwa preman. Saya ingin ciri-ciri berlainan dari preman yang saya mainkan awalnya. Jika hanya tampil botak rasa-rasanya begitu aman. Pada akhirnya saya bertanya pada Ernest apa bisa saya mengecat rambut. Ia katakan bisa tetapi warnanya harus norak,” tutur Uus di Jakarta, belakangan ini.

Mendapatkan lampu hijau dari sutradara, komika bernama komplet Rizky Firdaus Wijaksana ini lalu bergegas ke salon. Uus mengecat rambut jadi merah menyala alias electric red.

Untuk sampai warna merah ini, dia jalani perawatan di salon sepanjang 2 jam. “Untuk saya yang suka cukur rambut di barber-shop atau di cukur rambut asli Garut, 2 jam itu lama sekali,” papar bintang film Hong Kong Kasarung serta PSP Style Mahasiswa.

Uus ikhlas memberi warna rambut sebab menganggap mendapatkan peluang untuk tampil jadi aktor bukan sebatas komedian. “Itu penyebabnya saya bahagia sekali,” tambah komika kelahiran Bandung, 23 Desember 1990.

Pertama kali sampai di tempat syuting, beberapa crew syok lihat rambut baru Uus. “Mereka terkejut sekali terutamanya team wardrobe, pencatat adegan, serta penata rias. Saya katakan ke mereka jika cat rambut ini telah dengan kesepakatan Ernest Prakasa, ha ha ha!” pungkas Uus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *